Thursday, April 2, 2009

Aku Deg2an!

Aku yang sudra ini harus berdiskusi dengan para brahmana. 1 sudra vs 4 brahmana.

 

Sebenernya aku yang berkuasa, karena mereka punya utang untuk mekukan sesuatu. Waktu itu brahmana yang berjanji bilang iya-iya ajah. Ternyata tidak semudah itu. Harus melibatkan brahmana2 lainnya. Dan ternyata para brahmana lokal bingung juga gimana caranya.

 

Kudiemin aja tuh selama mereka bingung... Aku kan ga enak membuat org bingung makin tertekan... Kasian mereka, masa brahmana ditekan dan ditagih2 sama sudra...? ^o^

 

Nah, hari ini aku diundang oleh para brahmana lokal untuk diskusi tatap muka dengan mereka plus brahmana import (selama ini via e-mail dan telepon, jadi aku berani..hihihi..). Sekarang aku diminta datang ke markas mereka.

 

Aku deg2aaaaaannnn... Takutnya tar aku diperdaya gitu... Dan bisa saja aku disekap dan dipaksa sepakat dengan kemauan mereka, baru dilepas pulang setelah aku menandatangani perjanjian yg mereka buat. Hwuaaaaa.....

 

Apalagi sama si brahmana import, kl tar dia pake kalimat sejenis 'not a little pretty', gimana dunk?

 

Ganbatte! 

6 comments:

  1. BIlang aja... I'm not a girl not yet a woman...wait for ten more years!

    ReplyDelete
  2. Kamu tuh yaa....bilangnya temen, tp menjerumuskan! Kamu ku skors jd temenku!

    ReplyDelete
  3. gyahahaha, coba deh kata "temenku" diganti jadi "pembokatku"

    *dicolok ama mas jo*

    ReplyDelete
  4. Ummhh... kalo Jo si ga gitu pas kalo berpredikat pembokat...krn dia ga pernah bantu2 secara fisik... Lebih tepat dia badutku...krn dia selalu membuatku tersenyum dan tertawaaa...

    yupe, Jo...kamulah badutku!

    ReplyDelete
  5. Kamu maunya apa? Aku pokoknya suka yg kocak dan bisa buat ketawa... (Wida ama Njil dunk? Hohoho....)

    ReplyDelete