Monday, April 13, 2009

Terkenang Lagi_Best I Ever Had

Semalem mencoba untuk menghapus un-erase-able messages di HP. Ternyata malah jadi mendadak kronis mengiris2. Tiba-tiba meragukan kemampuan otakku untuk menyimpan memori. Aku takut kalau aku akan lupa bahwa aku pernah berkasih-kasihan dengan dia. Jadi aku gagal menghapus pesan deh...

 

 

Dan langsung otakku otomatis memutar theme song sendu, jadul tentu saja. Tapi ga jadul2 amat si.. Lagu jaman SMA. Lagu yang dinyanyiin sama cowok yang memainkan harmonica untukku. Pas perpisahan sekolah, dia menyanyi di depan anak2 diiringi gitar akustik. Aku yakin dan diyakinkan oleh teman2ku bahwa lagu itu untuk aku ^o^

 

 

Nah, sekarang aku forward lagu itu untuk my expired-lover ^^ 

 

 

So you sailed away

Into a grey sky morning

Now I'm here to stay

Love can be so boring

 

 

Nothing's quite the same now

I just say your name now

 

 

But it's not so bad

You're only the best I ever had

You don't want me back

You're just the best I ever had

 

 

So you stole my world

Now I'm just a phony

Remembering the girl

Leaves me down and lonely

 

 

Send it in a letter

Make yourself feel better

 

 

But it's not so bad

You're only the best I ever had

You don't need me back

You're just the best I ever had

 

 

And it may take some time to

Patch me up inside

But I can't take it so I

Run away and hide

And I may find in time that

You were always right

You're always right

 

 

So you sailed away

Into a grey sky morning

Now I'm here to stay

Love can be so boring

 

 

What was it you wanted

Could it be I'm haunted

 

 

But it's not so bad

You're only the best I ever had

I don't want you back

You're just the best I ever had

The best I ever had

The best I ever

 

 

 

 

 

Psssttt.... Nyontek kata2nya Glenn, "Bukan karna kita berbeda"

 

26 comments:

  1. lagu ini mengingatkanku wkt pertama kali jalan ama ex girl friend trus beli kasetnya...vertical horizon.

    ReplyDelete
  2. lagu ini juga mengingatkanku ketika aku ditolak oleh best i ever had ku.... hohohoo curcol.....

    ReplyDelete
  3. Hwuaaaaa.... Lagu ini emang bersejarah yah? :)

    ReplyDelete
  4. bersejarah tp endingnya gak enak ta...sakit! :)

    ReplyDelete
  5. Walaupun sakit tapi kan best ever had... ^o^

    Sekarang dah ada gantinya kaaaaannnn?

    ReplyDelete
  6. buka dia yg best i ever had cm pas ama dia tuh lg lg booming dan aku bl kasetnya ama dia.. :))

    ReplyDelete
  7. Ouw... Trus dengan berakhirnya kisah cinta dengan dia, apa kabar kasetnya? Dibuang atau tetep dipiara?

    ReplyDelete
  8. msh aku simpan kok....kaset kan gak salah! tul gak?

    ReplyDelete
  9. lagu ini yang gw request waktu gw mabok... hihihiii

    ReplyDelete
  10. Siipp... Belinya kan pake duit..sayang2 kalo dibuang.. Tar kualat.. ^o^

    ReplyDelete
  11. bukan... mabok perjalanan.... waktu naik bus.... gw request ke pengamen...

    ReplyDelete
  12. Habis denger lagu itu jadi mabok ga? Kalau ga jadi maboknya, Antimo musti waspada nih...

    ReplyDelete
  13. mabok lagi.... ah... mabok lagi....
    judi lagi..... ah... judi lagi....
    kau bawa teman-teman hey mabuk bersamamu...
    kau bawa teman-teman hey judi bersamamu....

    ReplyDelete
  14. Kamu emang dangduter sejati ya, Jo...

    ReplyDelete
  15. Lagu ini mengingatkanku pada Mbok Jamu
    "sue ora jamu...hahaha"

    ReplyDelete
  16. ouw... berarti km ada sejarah dengan mbok jamu yah? Wow....

    ReplyDelete
  17. Karena....ummmhhh....ummmhhh.... Ya karena dia BiPang! ^^

    ReplyDelete
  18. hmm terlarang...
    siapa yg ngelarang ta?
    klo larangan itu dari hatimu sendiri, ya emang jgn diterusin :)

    ReplyDelete
  19. Ummmhhh... no comment deh... Ra-ha-si-a! ^o^

    ReplyDelete
  20. huaaaaa..... aku sukaaaaa Lagu ini....
    even gak punya sejarah yg gimanaaaaa gtu...

    huooo.....
    patah hatimu bikin bekas yg amat sangat yah???
    tapi kamunya diam membisu.. Hiks...

    ReplyDelete
  21. Hehehe... Selama masih muat di dadaku, tak akan kumuntahkah lewat mulutku... ^o^

    Love u...

    ReplyDelete