Tuesday, April 21, 2009

Ibuku (pasti) Tiada Duanya...

Di antara semua ibu teman2ku, ku yakin hanya ibuku lah yang mengirimkan SMS "Merdeka!" di subuh hari tanggal 17 Agustus. Ku juga yakin hanya ibuku lah yang nelangsa kalau anaknya tidak mengucapkan selamat hari ibu di tanggal 22 Desember. Bagi ibuku, tanggal-tanggal tertentu dijadikan hari sesuatu bukan untuk dilewatkan begitu saja. Kalau tidak mau merayakannya, paling tidak saling mengucapkanlah... Hargailah pihak yang sudah menetapkan tanggal2 itu... Kurang lebih begitulah prinsip ibuku.

 

Bagaimana dengan 21 April ini? Pagi-pagi ku terima SMS dari ibuku, begini bunyinya:

 

KARTINIKU

Kau teladani aku dengan sepak terjangmu. Kau tuntun aku dengan semangatmu. Kau sapa aku dengan kasihmu. Kau tatap aku dengan tegarmu.

Raihlah tanganku, rengkuh jiwaku, bimbing langkahku! Agar tercipta sosok dirimu!

Kaulah kartiniku! Kartini masa kini...

SELAMAT HARI KARTINI

 

Dan aku bingung musti bales gimana... Hihihi...

Dulu pas kutrima SMS "Merdeka!", ku sedang bersama seorang teman, dia berkomentar, "Ada-ada aja sih nyokap lo...". Sekarang kalau dia tau mak-ku kirim SMS begitu di hari Kartini, dia komentar apa yaaaaa....

Aku si bangga! Mwah!

11 comments:

  1. aku juga terima sms tadi pagi (dr mbak anaku) "happy kartini's day... take her life and spirit to be inspiration" ah... sebenarnya aku juga berharap dapat pelukannya...

    ReplyDelete
  2. *peluuuukkkkkkk*

    Pelukanku sama Mbak Ana rasanya sama nggak? ^o^

    ReplyDelete
  3. oiya,, selamat hari kartini ya ta,,, buat ibumu juga....
    ditunggu makan2nya...(lohhh)

    ReplyDelete
  4. Makasi ari...ditunggu kadonya...

    ReplyDelete
  5. curang masa hari kartono gak ada...

    ReplyDelete
  6. waduh... karena kalian ga punya kartonooooo! berjuanglah untuk sesuatu, kali aja tar ada Hari Jello... Hohoho...

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun mbak kartini...

    ReplyDelete
  8. Budhe, happy belated kartini's day..

    ReplyDelete
  9. * Ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu*
    berlari kepelukan ibu....

    ReplyDelete
  10. Ni yang km panggil Budhe itu mak ku kan rul? Bukan aku kaaaa??

    ReplyDelete
  11. Pelukanku maukah?

    Aku mau peluuuuuukkkk....

    ReplyDelete