Thursday, April 30, 2009

It's a very hectic week for me and I miss u...

17 comments:

  1. Ya Ibeth... aku lagi dirundung rindu ko malah dijiehjiehin si...

    ReplyDelete
  2. Bangeeeeeettttt....





    Psssttt... bohong demi kebaikan gapapa kan ya?

    ReplyDelete
  3. I miss you too...a lot...mengalahkan tingginya gunung dan dalamnya samudra.. :p

    ReplyDelete
  4. Itu aku ngomong gitu untuk menghindari lemparan semen gresik dari si Jo... Jo kan anarkis...

    ReplyDelete
  5. Kangen ke aku?!
    Hayah...

    *abiz mimpi ketiban duren*

    ReplyDelete
  6. Bales pake semen holcim donk...
    Hehehehe....

    *bingung membela yang mana*

    ReplyDelete
  7. Iya wida...walaupun km plin plan, belm bisa menentukan pro aku atau Jo, tapi aku kangeeeeeennnnn tulisan kamuuuuuu....

    ReplyDelete
  8. Hehehe...
    Jadi malu....

    *langsung ngumpet di bawah kolong meja komputer*

    ReplyDelete
  9. Mang km muat ngumpet di situ? Jangan sok imut deh, Wid...

    ReplyDelete
  10. bisa, lha mejanya aja bisa buat ngumpetin gajah bengkak gini...
    hehehe...

    ReplyDelete