Monday, April 6, 2009

Gara2 FB Ku Jadi (musti) Mikir...

Ternyata fb ada gunanya juga…

 

 

Pagi ini buka email ada pemberitahuan bahwa ada yg nge-tag foto untuk aku. Langsung ku cek fb untuk menghindari tercemarnya imageku ^o^

 

Ternyata foto ini yg muncul

 

 

Reaksi pertamaku adalah ”Kangeeeennn...dah lama nggak ngumpul2 begitu.. tu foto tahun 2006. TIGA TAHUN lalu!”. Habis itu kuliatin lagi foto2 itu sambil otakku me-refresh data tentang mereka. Dan tiba2 aku ingin terpuruk dalam ketidakjelasan tujuan hidup.

 

 

Paling depan, Miya. Dia suka menulis, dan buku yang dipegang dia adalah novel pertamanya (waktu itu kita ngumpul itu emang untuk membahas strategi launching novel-nya Miya itu). Passion dia ada di nulis. Semalam pun dia nelpon untuk minta pertimbangan soal bahan buat mulai nulis novel lagi.

 

 

Di sebelah kirinya, Nadia. Selain berotak wow, suaranya juga wow. Keren deh... Sukses juga sebagai pengusaha apotik.

 

 

Sebelah kanan Nadia, Winda. Yah pasti semua anak kecil kenal dengan Ka Winda ini. Dan semua penggemar sitkom OB, pasti ngeh banget dengan si Sasha ini. Walaupun ga terdengar wow, tapi tahun 2008 kemarin lumayanlah buat dia: menang sesuatu di Singapura untuk nyanyinya dan pemeran pembantu terbaik di FFB untuk Sasha-nya. Dia menemukan passion di nyanyi dan akting.

 

 

Yang di sebelahku, Alma. Suaranya keren juga. Kalau ada acara2 kampus biasanya Nadia lead vocal trus Alma main keyboard sambil nyanyi suara 2-nya. Bikin merindiiiiinnggg... Dan sekarang dia menemukan passion di fotografi dan desain2 gitu.

 

 

Nah, bagaimana dengan Tata? Tujuan hidup dah lumayan kususun si, mendingan lah dibandingkan waktu itu. Cuma aku belum menemukan sesuatu yg kulakukan dengan sangat passionate. Nulis novel atau buku? liar di imajinasi mentok dikapitalisasi. Sukanya ngritik dan nyoret2 doank. Nyanyi? Nggak banget, ngomong aja nadanya goyang terus. Gambar? Enggak. Masak? Blas ga bisa.

 

Hal yang kusuka banget banget banget adalah tidur. Doyaaaaaaaannnn banget! Hal lain yang mungkin awalnya kulakukan dengan passionate, seringnya kalah ama kasur. Hiks...hiks...

 

Aku harus semangat! Aku bangga bertemankan mereka. Mereka juga harus bangga bertemankan aku kan? Aku harus berbuat sesuatu yang bisa dibanggakan! (selain aku sudah lapor pajak... hehehe...)

 

Cari tes passion diri aaaahhhh....

 

8 comments:

  1. udah coba tes multiple intelligence, ta?
    http://onit.multiply.com/journal/item/327 aku bahas di situ, ada linknya..

    ReplyDelete
  2. Hoooo... Baik2 nanti aku lakukan... Sekarang mau macul dulu... ^o^

    ReplyDelete
  3. lagi gak pengen komen....
    *murung.com*

    ReplyDelete
  4. gunanya ya utk nostalgila itu...nyenengin....

    ReplyDelete
  5. kenapakah kau bermurung begitu, teman? adakah yang mengganggumu? Ataukah sekedar jemu?

    Katakan padaku..

    ReplyDelete
  6. Bisa seneng, bisa sedih, bisa deg2an... Bisa2 aja deh... ^o^

    ReplyDelete
  7. FB? bisa jg menjadi media CLBK ta..lol

    ReplyDelete
  8. Pacar SD ku ga punya FB! Ga bisa CLBK lewat FB!

    ReplyDelete