Friday, April 17, 2009

Aku Lelah

Hati, kenapa kau masih mengijinkan Cemburu datang? Dia tak berhak lagi berada di dalam-mu. Begitu pula Rindu. Kuperhatikan kamu masih suka mengundangnya.

Jangan, mereka tidak boleh lagi berkunjung.

 

 

Otak, kenapa kau masih saja penat? Apapun yang dia lakukan tak perlu kau perhatikan. Banyak hal [selain dia] yang butuh perhatianmu.

 

 

Mata, kenapa airmu masih saja melinang? Sudahlah. Dia tak layak lagi kau ratapi.

 

 

Cinta, kenapa kau masih di sini? Pergilah.

 

 

 

16 comments:

  1. wah sepertinya saya harus banyak belajar "bahasa" kepada anda, maukah anda mengajari saya? selama ini bahasa yang saya pakai adalah bahasa visual. would you? please..

    ReplyDelete
  2. Waduh... Alexamzah pasti baru sekali ini baca tulisanku! Bacalah yang lain dulu, baru tentukan lagi apakah jadi mau belajar sama aku... ^o^

    Makasi yaaa... Kuanggap itu pujian... Kebetulan lagi haus pujian ni... Hehehe...

    ReplyDelete
  3. Cinta datanglah dalam wujud yang lain, kunfayakun!

    hehehe...

    Lagi inget sama yang lalu ya, hehehe
    cari aja cinta yang lain, asal jangan menyuruh cinta pergi, hampa taoooo!

    ReplyDelete
  4. mbak Tata tumben tulisannya.... :D

    ReplyDelete
  5. Menurut gw lo lg rindu cinta...

    Hehe
    Apa kbr neng? Sehat?ato lg penat krn cinta?

    ReplyDelete
  6. RIndu cinta yah? Ummmhh.... Mungkin... Rasanya ga jelas deh...

    Ku penat lahir batin nih...

    Makasi ya, Ma...

    ReplyDelete
  7. kalo sekarang masih lelah juga ta?? hehehe

    ReplyDelete
  8. Kalau masih, kamu mau mijitin atau ngerokin, Ri?

    ReplyDelete
  9. lah,, lelah bisa sembuh pake kerokan ya????
    tar tak pijitin dikirim lewat email aja dah

    ReplyDelete
  10. Makasi Ari... Jasamu sungguh tiada tara...

    ReplyDelete