Friday, March 27, 2009

Aku Bangga Pada Diriku_selangkah mendekati level Pak Man

Aku sudah lapor pajaaaaakkkk...!! Cukup membanggakan bukan? Hohoho...

 

Aku juga udah cek bahwa namaku sudah tercatat sebagai pemilih di Pemilu nanti. Aku juga udah mulai memperhatikan dengan lebih baik berita2 tentang kampanye, partai mana yang pelanggarannya terbanyak, caleg mana yang dituntut, dll.

 

Aku sedang mempersiapkan diri untuk mencontreng! And I'm excited!

 

Owya, kan Pemilu 5 tahun kemaren aku jadi pemantau (pemantau makan gaji buta gitu... hehehe...). Naaahh...untuk tahun ini aku pengen berkontribusi lagi, pengen menebus magabut-ku waktu itu... Doakan aku ketrima jadi pemantau lagi yaaaa....

 

Aku ingin merasakan sensasi jd orang yang didengar suaranya lagi... ^o^ Contohnya, "Mbak, ini salah masuk kotaknya, sah ga Mbak?" atau "Kalau kecoblos begini, dianggap sah ga Mbak?". Waktu itu dengan spirit apresiasi bagi orang2 yang sudah menyempatkan diri ke TPS, semua kujawab dengan "SAH". Tahun ini kan contreng..bakal lebih seru lagi kayaknya... Aku tertantang!

 

Selain itu, kalau aku ketrima jadi volunteer pemantau, brarti aku nyalip level-nya Pak Man! Semangaaaaattt!! (kata panitia pemantau yg meng-interview aku: motivasi macam apa ini??)

 

5 comments: