Monday, March 30, 2009

Ku dah lapor pajak, ku ga butuh bonus pulsa dan ku ga suka Dee!

 

 

Hari ini aku menanti kabar dari seseorang, sebut saja kekasihku ^o^ Sesuai perjanjian, dia yang akan menghubungiku terlebih dahulu. Dan aku patuh.

 

 

Nah, bangun tidur aku biasa saja karena yakin dia pasti belum bangun. Matahari makin tinggi dan makin menanti2lah aku. Sebentar2 melihat layar HP, berharap ada pesan masuk tapi aku tidak mendengar pemberitahuannya. Tapi nihil.

 

 

Pas tengah hari, ada pesan masuk! Langsung kubuka, dan jreng...jreng... Bukan dari dia, melainkan DITJEN PAJAK, ngasih tau batas akhir lapor pajak adalah besok kalo ga bakal didenda seratus ribu. Tak lama ada SMS masuk lagi, bukan dia lagi tapi Bonus Pulsa yang nawarin pulsa 50 ribu asal aku sms segera ke dia. Trus bunyi lagi, kali ini INDOSAT memberi kabar tentang tatacara update berita via MMS dan cara download novel terbaru Dewi Lestari di HP.

 

GA-PEN-TING!

 

Sekarang matahari mulai meredup, siap-siap pamitan untuk istirahat. Tapi HP ku belum terima pesan apapun dari dia... Mungkinkah dia (me)lupa (kanku)? 

 

12 comments:

  1. sekiaaaaan lamaaaa aku menanti... untukkk kedatanganmuuuuu
    *ridho rhoma mode on*

    ReplyDelete
  2. Datanglah...kedatanganmu kutunggu
    Telah lama...telah lama 'ku menunggu
    *tetep gaya Bang Haji yang paling oke*

    ReplyDelete
  3. Emang ya...selera ga bisa nipu.. Mau ngaku seangkatan ama derby romero atau joshua pun...kalo aslinya seangkatan ama Ka rhoma tetep aja muncul pada akhirnya... Hohoho...

    (sumpah aku ga tau lagu yang kalian nyanyikan...aku mungkin emang jadul, tapi exclude dia dan dangdut lainnya..mahap...)

    ReplyDelete
  4. mau disumbang tipi Ta? biar lu agak terbuka wawasan dangdut dan keartisannya?
    jiah....

    ReplyDelete
  5. ehh aku juga dapet loh sms ituuuuuuuu

    ReplyDelete
  6. Mauuuuu.... Yang plasma yah...yang lebarnya selebar rentangan tanganku!

    Ditunggguuuuu...

    ReplyDelete
  7. Hwuaaaaa... Kita samaaaa....

    Km kirim SMS ke dia ga? Dapet bonus pulsanya ga?

    ReplyDelete
  8. hahaha ya nggak lah ta.... ngapain sms... sudah tau nggak bakal dapet.... tapi kabar tentang tatacara update berita via MMS dan cara download novel terbaru Dewi Lestari di HP kok nggak dapet ya,, wah indosat pilih kasih hehehe

    ReplyDelete
  9. ya udah nih ku forward ke kamu...

    INDOSAT: i-GOTNEWS! Pastikan terupdate Berita lengkap terkini via MMS, tanpa repot Browsing. Pilih berita sesuai kategori. Info langganan ketik SMS: HELP ke 663 (Rp 385)

    INDOSAT: Download Novel Perahu Kertas by Dewi Lestari di HP km dan ikuti kuisnya. Raih 2 BlackberryBold, ketik REG DEE (Rp 550) ke 3450. Utk stop: UNREG DEE ke 3450. CS: 02158906740

    Jangan berasa anak tiri lagi yaaa.... ^o^

    ReplyDelete
  10. ah, nanggung... gw kirim layar tancap aja segede gambreng...

    ReplyDelete
  11. Hmmm...kalo layarnya segitu...Najwa nampak seperti ukuran sebenarnya ga yaaaa...?

    *berniat nyontek Najwa, biar disuka setiap orang. Hohoho...*

    ReplyDelete
  12. hehe thanks ya ta...... nggak ngerasa anak tiri lagi koq...... berkat kamu... halah

    ReplyDelete