Friday, March 13, 2009

Entah Aku yang Sensi Atau Emang Basi...

"Belum pulang?". Terhitung dari jam 5 sore tadi sampai sekarang jam setengah 8, ku dah dapat pertanyaan itu 5 kali. Atau lebih yah? Pokoknya aku hampir emosi jiwa deh...

 

Padahal ini bukan pertama atau kedua kalinya aku pulang malem. Aku sering ko pulang malem. Tapi selalu aja orang-orang pertanyaannya sama.

 

Ketemu di mushola, ditanya itu. Trus ada org mau pulang, pas lewat mejaku pertanyaannya itu juga. Lagi ambil kopi di pantry, musti jawab pertanyaan itu juga. Ga kreatif banget siiiiii....??

 

Kenapa pertanyaannya itu? Jelas2 aku masih duduk di kursiku, aku masih berkeliaran di kantor, kenapa musti ditanya aku udah pulang atau belum? Kalau aku udah pulang aku ga bakalan ada di siniiiiiii...!!! Susah banget si memahami konsep itu?! Huhuh...!!

 

Masih mending kalau kalimatnya, "Tumben kamu belum pulang...". Tapi kalau "BELUM PULANG?". Pengen kujawab sebagai berikut:

a. Perlu dijawab ya pertanyaannya?

b. Udah... Rumahku kan di sini...

c. Ada pertanyaan lain ga yang lebih meaning?

d. Belum... Kalau sudah, Anda tidak akan melihat saya sekarang...dan Anda juga tidak perlu bertanya basi gitu...

 

Tapi semua pilihan itu hanya ada di angan2ku. Kenyataannya aku hanya sanggup menjawab, "Belum..." dengan nada yang bervariasi. Kalau yang tanya Ibu-ibu sambil tersenyum dan 'hehehe' terpaksa. Kalau yang nanya the ignoring guy, dengan nada ketus bin jutek tanpa memandangnya. Kalau yg nanya sepantaran, nadanya agak membentak.

 

Sebenernya jawaban apa si yg mereka harapkan dari pertanyaan itu? Bingung aku...

 

12 comments:

  1. ga usah dijawab jg bisa kok :p
    basabasi bgt tu hihi

    ReplyDelete
  2. Kalo mbah sih jawabnya : dah tau kok nanya!
    Atw
    Belum tuh, kyknya mau nginep di kamar kamu dech !
    Hehehe
    Ini juga jawaban yg hanya di angan2 wkwkwk...

    Boleh gak mbah nanya: belum pulang ta?

    ReplyDelete
  3. berarti mereka tuh pengen mengenalmu lebih jauh dan pengen tau ta apa aja kegiatanmu hari ini... jawab aja "kalo mau kegiatanku hari ini lebih jelas ketik REG TATA kirim ke 9090"

    ReplyDelete
  4. senyum manis aja mbak.... selse.... terserah mereka nangkepnya gimana... yang penting dikau tetep manis... he he he...

    ReplyDelete
  5. kalo gw jadi elu : gw bakal jawab gini... mmhhhhaaauhh hnnneeemmmeennniiinnnhhh... sambil berdesah2 lenje dan menarik-narik rambut sambil menggigit2 bibir ala Julia Perez di iklan kacang garuda...

    ReplyDelete
  6. Tapi tar aku dikira sombong... Aku kan ramah dan tidak sombong... Hohoho...

    ReplyDelete
  7. Bisa bikin tajir nggak si bisnis beginian? Kalo bisa, boleh juga tuh...

    ReplyDelete
  8. Muka manis, dalemnya kebakar emosi... ^o^

    ReplyDelete
  9. Yang di iklan itu bukan Jupeeeee... Tapi perssiiiiikkkkk!!!

    ReplyDelete
  10. Beda dunk mas... Kalo Jupe diem aja mukanya udah mesum. Kalau Perssik, perlu usaha dikit memonyongkan bibir atau membukanya dikit dan menyayukan pandangan mata untuk jadi mesum....

    Kata Jupe, "Sudah menjadi nasib saya untuk terjebak dalam tubuh yang seksi inih..."

    ReplyDelete