Monday, March 2, 2009

Javanese Coin Therapy_Tiada Duanya...

Rating:★★★★★
Category:Other
"This is very common Indonesian unique massage which technique is pulling a coin diagonally down the skin to alleviate colds and colic. To expel wind from the body."

Begitu penjelasan resmi di salah satu salon.

Berikut testimoniku:

Dulu, jaman masih tinggal di rumah, tiap berasa pusing atau masuk angin pasti bapakku melakukan ini kepadaku. Cukup melegakan...

Tapi setelah merantau, jarang ada temanku yang mau melakukannya (hanya Nila yang mau! Mwah!). Jadi, setelah Nila menjauh ku jadi tidak pernah merasakannya lagi... Hiks...

Mau ke salon untuk mendapatkan jasa itu, selain tidak ada waktu, juga masih sayang rupiah... (terlebih back sound di salon itu berlawanan dengan seleraku! Hohoho...)

Hari ini aku tidak tahan lagi! Leherku penaaaattt...lenganku clekit-clekit, tulangku ngilu. Tiba-tiba ku inget ritual ini. Maka kuambil minyak kayu putih dan uang logam 500 rupiah dan menuju toilet.

Di depan kaca kubuka baju dan memulai ritual itu, semampu jangkauan tanganku saja. Awwwwwhhhh....bablas angine!

Aku suka aku suka aku suka aku suka!
Mau lebih mau lebih mau lebih mau lebih mau lebiiiiiiihhhhh!

17 comments:

  1. gw pernah kerokan, seminggu gak hilang2 bekasnya.... takuuuuut banget

    ReplyDelete
  2. Yeeee...itu mah emang kamu yg penakut...

    *brarti seminggu km ga mandi dunk?*

    ReplyDelete
  3. Tiada duanya kan?

    Tadi pas aku melakukannya di toilet, ada ibu2 masuk, trus histeris, "ouw...u're abusing ur own body!!"

    Enak tau Bu...Coba deh... Hohoho...

    ReplyDelete
  4. ibu2 dari mana tuh? ngomong inggris pula hehe..
    dulu pernah baca kasus nyata, ibu muda yg lagi ngikut suami skul di inggris, ngerokin anak. di skul pas ganti baju olahraga, guru si anak ngirain si anak abis di-abuse.. untung setelah dijelasin jd paham..

    ReplyDelete
  5. Ibu2 dari Amrik...

    Waduh..td aku ga jelasin ke dia tuh kalo ini salah satu jenis pengobatan. Mungkinkah dia akan salah paham juga? Kalo tar aku dilaporin gmn dunk... Hehehe...

    ReplyDelete
  6. bole urun 'abuse' gak?
    hahahahahahhh

    ReplyDelete
  7. Ga boleeee.... Kl kamu pasti urunnya bukan pake koin, tapi pake pentungan! Ga mauuuuu.....

    ReplyDelete
  8. emang mujarab ta..... tapi pas awal-awal nyobain, nggak bisa diem dah,,, menggeliat kesana kemari hahahaha

    ReplyDelete
  9. km dikerokinnya pake duit kan? Ko menggeliat? Yang kerokin km siapa? *curiga*

    ReplyDelete
  10. Minta d kerokin sama orang yg lewat !

    ReplyDelete
  11. Minta d kerokin sama orang yg lewat !

    ReplyDelete
  12. Njil...njil... jangan sembarangan minta kerokin orang! Tar km malah digorok gimana? Hohoho...

    ReplyDelete
  13. digorok ya lebih bagus !!!

    peredaran darah jadi lebih lancar . . .

    ReplyDelete
  14. iya juga yah... kalau aku lagi penat banget, gorokin dunk Njil...

    ReplyDelete