Thursday, March 26, 2009

Not a Little Pretty = ga cakep2 amat?

Baca komentarnya si Jo yg mendeskripsikan aku sebagai 'ga cakep2 amat', ku jd inget ama tulisannya si John, seorang teman yang ga bisa bedain 'merdeka' ma 'bebas'.

http://johnorford.blogspot.com/2008/09/girl-in-jilbab.html

 

Di situ dia mendeskripsikan aku begini: "Her name is Tata, she's very sharp and not a little pretty"

 

Beginilah kendala hubungan antar dua manusia dengan bahasa ibu yang berbeda. Dia ga bisa bahasa Indonesia, dan bahasa Inggrisku pas (pas-an). Waktu itu, pas ku baca ku perlu mikiiiiiirrrr cukup lama,  maksudnya si John tuh apa. Trus krn aku mengidap penyakit suka memuji diri sendiri, maka 'not a little pretty' kuartikan dengan 'big pretty'. Artinya aku cantik bangeeeetttt.... Hohoho....

 

Tapi pas si Jo bilang aku ga cakep2 amat, ku jadi berpikir ulang... Jangan2 'not little' bukan berarti 'big', tapi 'ga sama sekali'. Artinya bagi John, aku ga ada cantik2nya...

 

Hwuaaaaaa.....

 

Emang, yg sanggup berkata bahwa aku cantik cuma Mak-ku doank... Itu pun dengan kalimat, "Tata, anakke Ibu sing paling ayu...". Setelah sekarang kucerna: Yaeyalaaahh...secara dua adekku cowok semuaaaa...jelas aja aku paling cantiiiikkkk...

 

14 comments:

  1. Huahahahhahahha... map lo Ta... bukan maksud hati memberi kamu cermin.... hahahahahha... ngakak mampus gw!

    ReplyDelete
  2. jadi gimana nih kelanjutannya dengan si bule atheis?

    ReplyDelete
  3. Jo, kamu pasti bahagia bisa menemukan aku dan akhirnya temenan ma aku. Karena aku selalu membuatmu tertawa. Artinya aku membawa kebahagiaan dan keceriaan untukmu. Ya kaaaannnnn...??


    Tapi kenapa kau membalas keceriaan itu dengan cermin?? Susu dibalas dengan tuba ni judulnya...


    Soal John, tadinya ku berpikir, "Atheis gapapalah, yang penting straight...". Sekarang jd berpikir ulang, masalah cantik ga cantik aja salah tangkep... Gimana yg lainnya... Hohoho...

    ReplyDelete
  4. yang penting dia bilang "I love you too"nya dengan baik dan benar...

    ReplyDelete
  5. Hahahaha.... Ga cukup lah, Jo... Masa iya tar ngobrolnya hanya berisi "i love you" dan "i love you too doank"..

    Aku kan mau digombalin jugaaaa... Gombal yang kumengerti, tentu saja..

    ReplyDelete
  6. wakakakaka.....sing penting phede non!!!!!

    ReplyDelete
  7. dimana2 ucapan emak selalu yang paling bener kok ta hehehehe
    (kasian nggak ada yang menghibur)

    ReplyDelete
  8. Ari, kamu anak kecil tapi kurang ajar juga yah... ^o^

    Ya emang bener ko ucapan mak ku, aku paling cantik di antara dua adekku yang berjenis kelamin laki2 itu... Hohoho...

    I am beautiful no matter what they say lah...

    ReplyDelete
  9. kalo aku nangkepnya "sedikit pun gak cakep"
    wajar ta.. bule2 gitu mah liat cewe cakep tu dari warna kulit, tinggi badan dan panjang rambut. kamu udah berkulit gelap eksotis. tapi sayang kamu imut. trus rambutmu dibungkus jilbab. coba tu dia lihat kamu berambut panjang, pasti bakal bilang "pretty"!

    (pengalaman nih, aku lihat bule2 mengejar2 cewe2 yg bertinggi sekitar 170-an berambut melambai dgn kulit spt kamu tapi wajahnya kalah cantik dari kamu)

    ReplyDelete
  10. Akhirnya ada yang menangkap maksud postinganku yang sebenarnya... :)

    'sedikit pun gak cakep' yah? Lebih parah dari 'gak cakep2 amat' dunk...?

    Baiklaaaahhh.... (John, bersiaplah menerima pembalasanku! Kamu juga ga ganteng tauuuu....)

    Peduli amat si John ngomong apa, aku ga terobsesi sama sekali ama bule.. Hohoho...

    Makasi Mbak nit-niiiiiitttt....

    ReplyDelete
  11. Ya udah, mbak tata cantik hehe
    *takut dijitak sebenernya hehe*

    ReplyDelete
  12. Pujian palsu dan atas dasar ketakutan ga diterima! Hohoho..

    ReplyDelete