Friday, March 20, 2009

Christian Sugiono sebagai Duta Pengetahuan Bebas_Hmmm....

Rating:★★
Category:Other
Wikipedia bahasa Indonesia memang sepertinya belum berkembang (aku jarang menggunakannya, maksudnya). Dengan adanya program pengaktifan pembuatan dan pengisian Wikipedia Indonesia, artinya ada indikasi perkembangan.

Untuk menarik minat orang2 maka dipilihlah Christian Sugiono sebagai dutanya. Walaupun aku suka melihat kegantengannya, tetep aja aku bingung kenapa Tian yang dipilih yak?

Ternyata (mungkin) karena dia:
1. Ganteng
2. Terkenal
3. Sarjana teknologi informasi

Pas kulihat Wikipedia Tian, yang katanya dia susun sendiri, hmm...boleh juga.. Tapi kenapa pas bagian nama tempat dia kuliah hyperlink nya berwarna merah yak?


Karena baru launching kemaren, maka belum boleh dinilai lebih dalam lagi. Dan karena aku belum mudheng bagaimana cara kerja Wikipedia Indonesia ini (apakah siapa saja, termasuk aku boleh ngisi. Apakah aku boleh buat profilku sendiri. Bagaimana verfikasinya), jadi aku ga bisa komentar lagi.

Yang jelas aku mau jadi penyambung lidah Tian: Ayooooo....kita berWikipediaaaaa... Mari kita cari infonyaaaa...


http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/03/21/e061523/Christian.Sugiono.Aktif.Mengisi.Wikipedia

http://id.wikipedia.org/wiki/Christian_Sugiono

1 comment:

  1. gak tertarik.... mending liat ini ajah
    www.johaneskris.multiply.com

    ReplyDelete