Thursday, March 5, 2009

Kiranti_Ingin Merangkul Semua Wanita dari Segala Usia

Rating:★★
Category:Other


”Aku akan datang dan mengganggu hidupmu”. Begitu kalimat yang terdengar di telepon yang diterima seorang gadis remaja. Gadis itu ketakutan. Kemudian teleponnya bernunyi lagi, dan suara itu terdengar lagi, ”Aku pasti datang”. Gadis itu makin ketakutan dan berlari.

Tapi kemudian muncul Alissya Subandono dan menenangkannya. Dia mengatakan bahwa tidak perlu takut akan datang bulan. Hadapi saja dengan Kiranti.

Konsepnya oke, kapitalisasinya juga oke.

Kalau dulu kan image Kiranti itu hanya untuk ibu-ibu yang datang bulannya terlambat. Jadi perlu minum Kiranti biar tidak sakit perutnya.

Tak lama berselang, dia memperluas pasarnya dengan mengganti desain botolnya menjadi lebih stylish. Maksudnya untuk menggapai pasar yang lebih luas. Kalau di iklan awal kan diperlihatkan Kiranti untuk wanita yang sudah menikah (ada gambar suami2 yang resah).

Nah, rupanya tidak cukup merangkul ibu-ibu dan nona-nona. Sekarang Kiranti menetapkan gadis belia yang baru mendapatkan menstruasinya sebagai target berikutnya. Dia pengen semua gadis sudah menyiapkan Kiranti di kulkasnya sebelum menstruasi pertamanya datang. Sehingga begitu si bulan datang, botol Kiranti langsung dibuka.

Untuk tujuan itu, maka dibuatlah iklan di atas. Pemilihan Alissya Soebandono sebagai duta remaja, sudah oke. Dia kan dikenal pintar dan berprestasi di sekolahnya, akselerasi pula. Jadi, diharapkan kalau dia yang berkata bahwa Kiranti mampu menghilangkan nyeri haid, maka gadis2 muda akan terbujuk untuk menggunakan Kiranti juga.

Lantas, apakah aku akan memberikan bintang 5 untuk iklan itu? Layakkah dia atas bintang 5 dariku?

Tidak. (kata orang Kiranti: sapa lo?)

Emang si semua oke. Tapiiiiii....kenapa suara di telelpon yang bilang dia mau datang untuk mengganggu hidup sang gadis remaja adalah suara BAPAK-BAPAK????? Untuk memberikan efek bahwa datang bulan itu menyeramkan?? Emang si suara bapak2 itu menyeramkaaaaannn...gimana ga serem, suaranya besar dan serak gituh... Tapi kenapa bapak2? Suara serem kan banyak yg lain...ada nenek sihir, mak lampir, sundelbolong, nyai roro kidul, kuntilanak. Jadi, sekali lagi: KENAPA BAPAK-BAPAK?? Kan kasian para bapak-bapak...disamakan dengan sesuatu yang mengganggu hidup para remaja wanita.



6 comments:

  1. Kalo Om-om kan suaranya centiiiiillll.....dan sedikit menggoda... Ini sereeeemmmm....

    ReplyDelete
  2. bwahaha jd penasaran nonton iklannya

    ReplyDelete
  3. Tontonlaaaahhh....

    *maaf tidak bisa membantu gimana caranya... hehehe...*

    ReplyDelete
  4. Hehehe, biar nggak semua tokohnya perempuan, kali?

    ReplyDelete
  5. Variasi ko menyeramkan... Hehehe...

    ReplyDelete