Wednesday, March 25, 2009

Kalau aku jadi kekasihku,

aku pasti frustasi

 

 

Contoh kasus 1: nite2 template

Dah pernah kucritain kan, sebelum tidur aku mengirimkan SMS template berisi, ”Ku mau tidur.. Nite2... Mwah"

 

Tiap mlm musti baca SMS kayak gitu membosankan ga si? Trus misal dia ga bales, aku pasti mempertanyakannya. Menyebalkan ga si aku?

 

 

Contoh kasus 2: i love u template

Tiap habis ngobrol di telpon, pasti endingnya begini: Dadah… I love you… Mwah!

 

Itu pasti! Pasti banget! Ga pernah nggak.

 

Trus kl misal dia ga menjawab dengan I love you too dan mwah, pasti aku menunggu2 dan ga mau nutup2 telponnya. Misal dia ga sengaja nutup, ku telpon lagi untuk mendapatkan I love you too dan mwah.

 

ecapedeh ga si?

 

Contoh kasus 3: kecurigaan template

Kadang2 telpon kuakhiri karena aku mau pipis atau mau tidur atau mau apalah.

 

Misalkan mau tidur

Tata: Ku tidur sekarang yah…

Dia: Okei…tidurlah…

 

Entah gimana aku ngrasa nada ngomong dia tuh riang gembira gitu. Seolah-olah dia merasakan kelegaan yang luar biasa dengan kuakhirinya perbincangan di telfon. Kubayangkan sedari td kita ngobrol dia menanti2kan saat aku menyudahinya, karena sudah ada pihak lain (baca=gadis lain) yang ngantri untuk ngobrol dengan dia.

 

Tata: Kok kamu bahagia banget si?

Dia: Bahagia gimana? (dengan nada agak ketawa, kuartikan dengan menahan kegembiraan)

Tata: Seneng banget mau kututup telfonnya...

Dia: Seneng gimana si...? Kan km mau tidur, ya kukatakan silakan tidur... Apa yg salah dg itu?

Tata: Ya km mempersilakannya dengan rasa sangat bahagia, ga ada sedih2nya mau berpisah...

Dia: Kamu tuh ya...

Tata: Mang habis ini km mau ngapain? Ama siapa?

 

 

Pokoknya selalu gitu deh... Pusing ga si ngladenin aku?

 

 

Contoh kasus 4: pertanyaan template

Hari ini acara kamu apa? Di mana? Ama siapa aja? Sekamar ama siapa? Sampai kapan? Naik apa? Jam berapa?

 

Aku selalu ngabsen kegiatan dia gitu deh... Malesin banget ga si?

 

 

Dan masih banyak template2 lainnya. Setelah kubayangkan, aku kan robot dan aku membentuk dia menjadi robot juga. Ga asik banget ga si endingnya tar?

 

 

Kekasihku,

Jika sekiranya km membaca ini makasi yah sudah begitu sabar dan menuruti mauku yang seperti robot ini.... Mulai sekarang, aku akan mencoba lebih manusiawi... ^o^

I love you... Mwah!

 

 

 

 

12 comments:

  1. komentar template:
    Bagooozzz :))

    ReplyDelete
  2. Kamu belum pernah sekalipun berkomentar seperti itu sebelumnyaaaaaa... Ini perdanaaaaa...!!

    ReplyDelete
  3. oya? hahahaha....
    bukan template dong?!

    ReplyDelete
  4. Kalau habis ini di postingan berikutnya kamu komen seperti itu, baru namanya template...

    Awas yah kalo ngasih komen template! Langsung ku-delete! Hohoho...

    ReplyDelete
  5. Hm.... iklan jodoh terselubung.... coba gw translate :
    Seorang gadis, mid 20, posesif, cerewet, suka curiga, menyebalkan, gak cakep2 amat.... mendambakan seorang perjaka/ duda yang sabar, pengertian, mau dibodoh2in, suka main drama/ sinetron2an, suka ngalong tiap malam, kaya pulsa buat telpon dan sms...
    begitu bukan??? Jiakakakakakakakakkaak...

    ReplyDelete
  6. Jo.... I love you! Kamu sungguh mengerti aku!


    Oiyah! kurang satu kata: siap nikah. (mengutip kontak jodoh di koran, pasti ada kata2 itunya... Hohoho...)

    ReplyDelete
  7. yaaaaaaaaah... lu lebih tau yah...

    ReplyDelete
  8. Aku kan berlangganan iklan jodoh tiap hari Minggu.. Hohoho..

    ReplyDelete
  9. cowo itu posesip di awal2..
    kalo si cewe sudah jatuh ke pelukan si cowo, gantian si cewe yg posesip trus cowo nyantai2 ngerasa si cewe ga ada :p

    ReplyDelete
  10. Hmmm... Hipotesa yang menarik. Kita buat negasinya:
    Ketika si cewe sudah jatuh ke pelukan si cowo, dan si cewe ga posesif alias nyantai2 aja, maka si cowo akan menjadi posesif (lagi).

    Gitu ga?

    ReplyDelete
  11. bisa gitu bisa gak.
    ada co yg bgitu. ada co yg malah menganggap itu kesempatan buat cari cewe lain.

    tergantung tipe cowonya. tipe yg merasa cari cewe baru itu high effort atau malah fun.. hihihi

    ReplyDelete
  12. Adu...adu...adu.... rumit juga yah...

    ReplyDelete